Tuesday, December 27, 2016

Saka Bistro and Bar Bandung Review

Bandung memang gak ada habisnya untuk dibahas dan dikupas tuntas. Kali ini aku bakal bahas Saka Bistro yang lokasinya deket banget dari lokasi rumah tapi jarang banget dikunnjungi hehehe
Kesan yang paling mencolok dari tempat ini adalah, NYAMAN! 😍

Langsung aja aku tunjukin penampakan luarnya yaa.. 




Karna datang di awal hari banget, saat itu Saka Bistro masih belum terlalu ramai. bisa temen-temen nilai sediri, gimana asyiknya tempat ini, aku sii jujur, ini tempat nongkrong ternyaman dengan view dan kursi-kursi yang asyik banget, gak cuma asyik buat nongkrong lama, foto kece pun bisa kamu dapet, dan yang terpenting adalah wifi disini kenceeeng banget. hhhe

Selanjutnya, kalau kalian tanya soal menu makanan dan harganya, bisa dicek dibawah ini yaa...







Ternyata ada satu halaman yang missed, gak aku foto, hehe (Menu Soup, Appetizer, dan Pasta nya)🙊

Hari itu, aku pesen Vietnamesse Coffee ice dan menu Appetizer : Quesadillas: Grilled Chiken Pesto Quesadillas ini enak!!! dan katanya No MSG loh, yang biasanya gak terlalu suka taste2 western, pas nyoba ini sii aku langsung jatuh cinta, hehehe Harganya: 32,5K


Penampakan Vietnamesse Coffee Ice disini juga, btw, asyik banget


Kita bisa atur sendiri, takaran coffee dan susunya, ahhh!! pokoknya asyik, dan taste coffeenya si menurutku soft banget. dan berasa kayak disajiin dua gelas kopi siii hehhe

Menu lainnya yang dipesan hari kemarin itu, dari Menua Asian, Gyu Tan Don

Menurut temenku sii, buat menu Asia disini, enak tapi kurang something, semacam lebih oke menu Western nya. katanyaaa... tapi kan selera orang beda-beda ya hehehe

Over all, aku suka banget tempat dan suasana disini, minuman & makanannya punya taste dan gaya penyajian yang asyik juga berkelas. Aku sii yakin banget, kalian bakalan jatuh cinta sama tempat ini. bakalan betah lama-lama. buat nongkrong menyepi sendiri pun ini asyik loh, karena tempatnya yang luas jadi meskipun kursi terisi penuh, kalian gak akan ngerasa crowded.

Alamat Saka Bistro : Jl Karang Sari No. 2 
(Dekat Mimiti Coffee, Giggle Box, Bamboo Dimsum Setiabudi, Bandung)

Other things you can have here:
Mushola 
Toilet Bersih
Wifi
Design Unik buat Foto


No comments:

Post a Comment