Thursday, December 8, 2016

PSY Steamboat Yakiniku Bandung yang Selalu Cocok untuk Hangatkan Suasana

Source: PSY Instagram
Alamat: Jl. Ranggamalela No15,Taman sari(samping Rangga Point)

Hello everyone!!! Kali ini aku bakal share sedikit tentang tempat dimana kita bisa menghangatkan diri dari dinginnya kota Bandung, atau dari dinginnya sikap dia sama kamu, eh. 😂

Bisa ngapain aja disini? Panggang-panggangan, rebus-rebusan sambil ngobrol santai. Bisa buat tempat ngumpul bareng temen-temen yang lagi kelaperan. Yang pasti kalo udah balik dari sini seringnya aku pasti dalam kondisi kenyang bangetttt!!hehehehe
Menu utama disini sesuai namanya, Steamboat dan Yakiniku:

 .
Steamboat

Yakiniku

Steamboat dan Yakiniku perporsinya bisa dimakan oleh 2-4 orang. Untuk Steamboat ada dua pilihan kuah (Soup), yaitu Tom Yum dan Chicken. Aku si kalau kesini, prefer yang Chicken Soup nya. 

Biasanya aku kesini dalam kondisi laper banget, bareng temen kampus keceku, Rani. Bisa dibilang kita sama-sama mahluk kecil yang doyan kalo dikasi makanan enak. yaiiyaalaah yaaa hehe
Pesenan yang selalu kita pesen disini adalah Steamboat Chicken Soup plus Yakiniku Regular. hihii karena perut selalu dikondisikan laper banget, porsi besar pun Alhamdulillah selalu habis huehehehe

Penampakan Steamboat & Yakiniku sebelum Dimasak


Gini nii penampakannya kalo kita lagi masak-masak:



Gimana? Serius gak penasaran?😜

Sesuai tagline yang aku kasi di judul "Tempat cocok untuk hangatkan suasana" termasuk mungkin bisa bantu hangatkan kembali hati dia yang beku.😂

Tempat ini emang aku rekomendasiin banget buat kalian. Lumayan banget kok.. lagian ni yaaa bisa hemat juga kalo makan bareng-bareng. Cek harga aja di gambar menu di atas yaaaks

It's worth guys, believe in me! hhhi Selamat Mencobaa

No comments:

Post a Comment