Saturday, November 25, 2017

Ojisan Cake, Squishy Cake Kekinian Cihampelas Walk Bandung


Makuta, Princess Cake, Kunafe, dan lain lain lain lain.  Banyaaak banget kue-kue kekinian hari ini. Kali ini aku bakall coba icip Ojisan cake, yang video cakenya gemesiin saking terlihat empuknya itu 😗

Hari kedua liburan di Bandung, aku pilih Cihampelas buat tempat nginep. Enaknya langsung pilih Cihampelas jadi tempat nginep itu adalah karna aku gak akan perlu ikut macet-macetan, tinggal jalan kaki dan dapet smuanya! Di sepanjang jalan Cihampelas, selalin banyak jajanan, ada juga factory outlet yang jual product2baranded yang  reject, dan ada juuga Teras Cihampelas yang hits itu. Daerah Cihampelas memang adem banget buat nikmatin jajanan-jajanan juga beli oleh-oleh. Tentunya, Mall Cihampelas Walk pun gak mungkin tak dikunjungi. 

Malem tadi Cihampelas walk bener-bener bikin pusing. banyak bangettt produk diskon, pengen beli tapi kubingung, bawa Jakartanya gmana, hhhe

Waktu jalan di Sky Walk Ciwalk, tiba-tiba dibikin penasaran sama kerumunan manusia di salah satu toko. Ternyata orang-orang itu sedang setia tunggu nomornya di panggil untuk dapet Ojisan Cake. 

Pilihan rasanya Choco dan Cheese, di bandroll dengan harga Rp. 60K
Cara pelayan-pelayannya menyajikan cakenya menarik juga sih, kuenya pertama disajikan dalam bentuk yang guede banget dan dipotong depan para customernya, hmmmm jadi penasaran.

 
'



Jadi begitu tu tampilannya Ojisan Cake. Daripada penasaran, sekalian mau share ke kalian soal rasanya, aku beli yang Cheese nya. 



Yang lucu itu, sebenrnya waktu aku share di story IG kue ini, tetiba temenku komen, Jangan Beliiii!!! gitu katanya. hehehehe tapi yaa ttep ku beli doong, penasaran wkwkwk

Looksnyaa
Hmmm jadi, yang bikin special dari cake ini adalah cakenya squishy alias empukkk tp ttep padettt, jadi gak isi angin doang gitu looh. Enak kok. Yang rasa cheese ini, gak terlalu manisss, trus bagiann cheese nya lembutt gitu. cocok buat temen teh manis angettt di pagi hari.  

Pada akhirnya, makanan itu soal selera sih, buat temen aku yang demen dengan rasa manis gak cocok dengan taste dari cake ini. Tapi sii kalo aku yaa abis2 ajaa hhhha 😛


No comments:

Post a Comment