Friday, November 24, 2017

Hirup Kesejukan Bandung dari Tamansari Panoramic Apartment



Akhirnya kembali ke Bandung!! Setelah bertaun2 tinggal di Bandung, kali ini Bandung jadi destinasi wisata aku btw, hihihi

Berhubung hari Jum'at dan Sabtu jadwal ibu kuliah dan berkunjung ke Bandung. aku kebetulan lagi free dan tiba-tiba kangen banget sama kota ini. Tiba-tiba lagi, dapet info dari temen Blogger Jakarta tentang promo RedDoorz. Everything just always comes in the right time!!! 

Aku plan buat 3 hari di Bandung, hari pertama khusus buat me time bareng mamih tercinta, hari kedua baru deh buat hang out hang out manja. hehe

Hari pertama, aku mesti cari penginapan yang deket sama kampus ibu aku, di Sukarno Hatta. Setelah memilah milih dari situs RedDoorz, aku pilih bua nginep di Tamansari Panoramic Apartment, karna lokasinya yang strategis bangett di Sukarno Hatta. Gak banyak tempat main sih daerah sini, Mall terdekatnya TransMall Bandung/ Trans Studio Bandung. Karna memang tujuan hari pertama buat santai-santai manja sama ibu, so it isn't problem at all.

Jadi yaa buat pilih tempat nginep, tergantung kebutuhan juga. Anyway yang bikin aku seneng stay a night di apartment ini adalah selain karna dapet special price dari RedDoorz, fasilitas yang aku dapet juga lumayan laah.. Worth buat harga Rp. 250.000 di Weekend, hihihi (dan actually aku dapet harga yang murah banget, tp gakan bilang berapa 😂)

Penampakan pagi hari yaaa ini

I love Metro TV!!!

Ada kompor, kulkas, piring, alat masak juga loh

Air panas dan perlengkapan mandi special dari RedDoorz

Dan yang paling membuatku bahagia adalah:

Swimming Pool!!
Sejak beberapa hari di Jakarta, ngidam banget olah raga renang, dan akhirnya ketemu kolam renang cantiknya malah pas di Bandung hihihi, Alhamdulillah
Pagi-pagi sebelum chack out, aku sempetin renang dulu. Kolam berenang di sini enak banget, tingginya cuma satu meteran, dan lumayan luas, bersih dan yang pasti berasa kolam renang milik pribadi. privat!! kusuka💕

Gak nyesel pilih Tamansari Panoramic Apart ini buat nginep Bandung di liburan kali ini. meskipun jauh dari tempat kuliner, tempat tidur nyaman, pemandangan enak, dan kolam berenangnya okeelaaah!!  Jauh dari hiruk pikuk manusia juga wkwkkw

Hari kedua aku bakal pindah ke hotel di daerah Cihampelas, klo disitu sii kebayang crowded nya, let's see! what I'll have there!! 👲 See ya..



 


No comments:

Post a Comment