Monday, June 19, 2017

KENAPA HARUS BLOGGER JAKARTA?


If you want to go fast, go alone
If you want to go far, go together (African Proverb)

Menjadi bagian dari komunitas selalu menghadirkan kebahagiaan dan pasti punya kesan tersendiri. Memiliki kesenangan dengan keseruan kumpul-kumpul, kesenangan belajar dan mendengarkan sharing2 hal positif, juga ceria-cerita motivasi yang pasti dimiliki setiap orang, membuat aku sangat cocok berada ditengah-tengah komunitas.   
Tentu ada banyak komunitas di Jakarta ini, dan kenapa aku sangat tertarik untuk gabung jadi bagian dari BLOGGER JAKARTA? 
Buat aku yang terpenting dari sebuah komunitas itu, selain kesamaan hobi, juga penting adanya kesamaan visi dan misi. Dimana visi dan misi untuk sama-sama mengembangkan hobi menjadi lebih menfaat dan mengembangkan setiap indivisu di dalamnya yang aku lihat sangat nampak di komunitas Blogger Jakarta ini. 

Dan menemukan Komunitas Blogger Jakarta ini, aku seperti dipertemukan dengan bagian kepingan kehidupan yang hilang, hha #lebay
Kegiatan ngeblog yang dari dulu aku iseng kerjain sendiri akhirnya bisa menemukan tempat untuk berlabuh, belajar, dan berkembang. yeay!!

Seperti quote yang aku kutip di awal, untuk bisa melangkah jauh, perlu untuk menjadi bagian dari kelompok. Karna ingin melangkah jauh di bidang menulis dan blogging dan menulis, Komunitas Blogger adalah tempat terbaik. Tentu harapannya selain manjadi manfaat bagi diri sendiri, juga bisa jadi manfaat bagi orang banyak.

Dan akhirnya, kemarin 18/6/2017, kesampaian juga ikut kegiatan Blogger Jakarta di ITC Permata Hijau, and I think it was so worth to have.



Di acara kemarin, aku dapat ilmu kepenulisan dari penulis Best Seller, mba Monica Anggen. Selain itu, dapet juga ilmu tentang SEO juga tentang setting Blog dari member Blogger Jakarta yang tentunya gak bisa aku dapet dengan mudah di tempat lain. So happy 👼

Dari itu smua, menjadi bagian dari keluarga Komunitas Jakarta pun menurutku, buat diri aku sendiri, bukan lagi sebuah pilihan, tapi hukumnya sudah berubah jadi WAJIB. :D

2 comments:

  1. Welcome Aboard mba, semoga bersama-sama bisa membawa manfaat bagi orang banyak.

    ReplyDelete