Monday, October 22, 2018

Langit Seduh Jakarta, City View Cafe Tersembunyi Ibu Kota

Hai all, 
Udah lama banget ya aku gak share tempat kece di blog ini, hehehe
Waktu kemarin nemu tempat oke buat santai-santai sekalius nikmatin pemandangan asyik Jakarta, aku tiba-tiba kepikiran untuk nulis lagi. Karena aku rasa, kalian mesti tahu nii. 

Ini dia penampakan cafenya:




Ada bean-bag chair warna-warni yang lucu juga buat duduk-duduk santai


Dan ini penampakan view malam harinya: 




Asyikk kaan tempat dan view nya? :D
Kebetulan juga tempat ini masih belum banyak orang yang tahu, jadi waktu hari Minggu aku dateng, sepi banget. aku ngerasanyanya malah tempat ini itu cocok banget buat Yoga atau Meditasi hehehe

Oiya, ini menu nya..

Sangat affordable untuk tempatnya yang asyik... 
Aku si ngerasa, makanan dan minuman yang disediakan kurang beragam. Jadi agak bingung buat stay lama-lama. Kan kalo di menu beragam, bisa pesen ini itu dan betah lama-lama hehehe

Jadi kemarin, aku dan temen-temen aku cuma pesen Kopilang dan French Fries nya aja. 
Oiya, btw cafe Langit Seduh ini buka dari jam 17.00 WIB - 24.00 WIB, lokasinya di Rooftop Take's Mansion & Hotel, Kebon Sirih Jakarta

Katanya sii setiap hari Jum'at dan Sabtu ada Live Music disini, kayaknya di dua hari itu bakal rame deh. 

So, boleh laah untuk kalian yang lagi cari-cari cafe instagramable Jakarta untuk datang ke Langit Seduh. Ngopi di Langit, katanya ... 


No comments:

Post a Comment