Tuesday, January 2, 2018

Nongkrong dengan Suasana Tenang di Escape Coffee Jakarta


Buat kalian yang senang ngopi-ngopi cantik buat sekedar ngerjain tugas, kerjaan, atau ngobrol-ngobrol dengan sahabat-sahabat tercinta, Escape Coffee bisa jadi pilihan yang passs!!

Menghabiskan hampir satu tahun waktu di ibu kota membuat aku penasaran dengan gimana sih perayaan tahun baru di sini. Alhasil 31 Desember 2017, aku stay di Jakarta dan menunggu malam pergantian tahun baru di tempat nongkrong yang lagi hits jakrta Escape Cafe ngobrol-ngobrol menikmati secangkir minuman di sini.

Escape Menu
Hari itu, aku pesen Iced Black Forest, rasanya unik sii. Minuman ini mix coklat, susu, ada taburan choco chips dan frozen Cherry gitu juga.






Yang pasti, suasana kafe nyaman banget. Lokasinya dikelilingi pohon-pohon hijau kota jakarta, jadi cukup sejuk juga. Karena bukan di pusat keramaian, jadi gak banyak suara hilir mudik. Kita bisa fokus untuk beraktivitas.

Jangan khawatir wifi dan colokan pun tersedia, cemilan-cemilan, roti, dan cake pun ada banget. Buat foto-foto? Aman geng!!!


Foto ini lumayan dapet sambutan warbyasa di IG aku, hhhe

Selain itu ada juga backdrop lucu kayak ini:


Sayangnya, warna baju aku gak match sama background hijaunya, jd kurang oke fotonya. Siapin aja niih, klo kalian mo kesini dan foto-foto, cocokin deh outfitnya biar hasil fotonya, instagramable. 😎

Selamat mencoba manteman!!


Alamat Escape Coffee
Jl. Darmawangsa XIV No.42, RT.5/RW.2, Pulo, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

No comments:

Post a Comment