Thursday, November 30, 2017

Panties Pizza, Slipi Jakarta


Ketika hujan membawa aku kejebak di Slipi Jaya Plaza ( karna taxi online mahal semuaa 😂), Tiba2 keinget Panties Pizza yang terakhir aku makan bberapa bulan lalu di Jogja 🙊
Kangen juga sama empuk & lelehan Mozzarelanya Panties yang khas dg harga yg affordable itu.

Di Slipi Jaya Plaza, aku langsung menuju ke lantai 3. Ternyata memang Panties selalu ramai, gak cuma di kursi tempat makannya, tapi juga di kursi tunggu untuk yang Take Awaynya.



Pesenan aku, Banana Pizza & Reality Pizza 😋


Untuk yang take away ada tambahan biaya 1000 ternyata, tp emang cukup oke buat dibawa jd oleh2.



Satu porsi panties sama dengan ukuran mediumnya pizza pada umumnya, tp dengan daging yang tebel dan toping di dalam dipadu dengan mozarella yg khass. Ini enakk bangett dan sangat mengenyangkan! 😂

Satu porsinya cukup bangett buat berdua, masing2 dua slice, aku yakin udah kenyang bangetttt, jadi ya kalo dihitung2 sii hematt banget hehehe



No comments:

Post a Comment