Saturday, October 28, 2017

Icip-Icip Koreans RiceBowl di CupBob Central Park, Jakarta

CUPBOB Central Park
Life is too short to order the same menu over and over! Trying A new one is always a good idea, isn't it?

Weekend yang rasanya akan cukup membosankan kalau waktuny cuma dihabiskan dengan duduk manis, bobo cantik di kosan. Padahal ada beberapa hal yang mesti aku kerjakan juga. Setelah menimbang-menimbang, akhirnya aku putusin buat coba ke mall deket-deket kosan buat cari tempat cozy dan cari makan deh, it's been noon and I hadn't had my lunch.

Mall yang cukup oke di area kosan aku, ya mana lagi kalo bukan Central Park. hehhe 
Karna rasa lapar semakin bergelora, aku langusng ambil posisi di lantai paling dasar mall ini. Banyak banget restaurant dan booth booth makanan disitu.  Aku jalan terus, lihat kanan kiri, mencari sesuatu yang menarik. Dan taraaa!!! logo dan design dengan kombinasi hitam kuning cukup menarik perhatianku. Menu Ricebowl di gambarnya pun menarik, dengan tagline Ricebowl rasa asli Korea, boleh juga...


No Pork No Lard at CupBob
Penasasran dengan rasa dan aku sudah lelah mencari-cari, I directly go  into it..

The CUPBOB Menu

The CUPBOB Menu

The CUPBOB Menu

The CUPBOB Menu

Ada dua jenis topping utama yang bisa kita pilih di dini, Beef and Chicken. Harganya bervariasi, tergantung topping dan variasi topping yang kita pilih. Seperti bisa juga dilihat di foto menu dan harga di aras. Kita juga bisa pilih tingkat kepesadan dari level 1-10.

Aku pesan menu Combo, menu ini kombinasi Topping Beef (Galbi)  dan topping Chicken. Menu yang oke buat pertama kali berkunjung, menurutku. Kenapa?  karna bisa coba dua topping andalannnya sekaligus. ya kan? 😉 
Untuk minumnya, aku order Korean Tea, FYI, korean tea nya bisa di reffil loh... hhhe


Combo Menu + Korean
Oh ya, aku suka komposisi dari menu ricebowl di CupBOB ini, karna porsinya pas, gak terlalu banyak nasi, pokoknya si pass!! buat yang gak terlalu doyan nasi kayak aku sii, it's really good.

Pembayarannya langsung saat pemesanan disini:


Oh ya,, there is a wifi here, we can just use it for free!!I recommend this place for you to who not really love to eat a lot. It's really enough for my stomach and in my opinion the taste is good!! 👌

Jakarta, 28 October 2017
Nida

No comments:

Post a Comment